Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kumai Hulu Polsek Kumai Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Aipda Cahyo Widodo , bahu-membahu bersama Babinsa melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di seputaran wilayah desa binaanya, Kamis (26/3/2020) siang.
Dalam kesempatan tersebut Aipda Cahyo, menyampaikan bahwa penyemprotan cairan disinfektan tersebut dilaksanakan di tempat-tempat pemukiman warga seperti Pasar, Perbankan, tempat ibadah serta perumahan warga.
“Hari ini kami laksanakan penyemprotan di Pasar Cempaka, Masjid, Penginapan, ATM, Tempat Ojek, Pelabuhan Speed Boat dan Gereja,” ungkap Cahyo.
Ia menambahkan tujuan dilaksanakannya penyemprotan adalah untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Kumai dan pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya untuk mengedukasi warga masyarakat tentang bagaimana cara pencegahan penyebaran virus corona.
“Kegiatan ini juga dilaksanakan penyebaran Maklumat Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yaitu Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Pencegahan Virus Corona (Covid-19),” tutup Cahyo. (wlh)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.