Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim, Tahapan pengerjaan gorong-gorong yang dilakukan masyarakat Desa Sungai Paring di Jalan Isin Raya Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng kini sudah mencapai 90 %.

Hal ini disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Sungaj Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono ketika dikonfirmasi disela-sela pengawasan dan monitor pembuatan gorong-gorong tersebut.

Menurutnya, gorong-gorong yang dikerjakan mempunyai lebar 1,5 meter dengan panjang 5 meter. Sedangkan dana yang dipergunakan untuk membangun gorong-gorong ini berasal dari anggaran desa tahap III tahun 2019 berjumlah Rp. 42.000.000,- (empat puluh dua juta rupiah).

“Pembuatan gorong-gorong yang dikerjakan secara swakelola itu berada ditiga titik Jalan Isin Raya. Dengan estimasi waktu pengerjaan selama 30 hari,” jelasnya.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring ini mengharapkan, setelah dibangunnya gorong-gorong tersebut masyarakat dapat mempergunakan sekaligus merawat infrstruktur jalan itu. “Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang ditimbulkan setelah dibangunnya gorong-gorong ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.