Tribaratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Bhabhinkamtibmas Desa Mintin, Polsek Kahayan Hilir, Resor Pulang Pisau Brigadir Puput Margarana melakukan kegiatan pendataan rumah kos dan penginapan di desa mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (13/06/2019) pukul 17.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut ia melakukan pengecekan dan mendata sejumlah kos-kosan baik identitas pemilik maupun identitas penghuni tamu pada kos-kosan ataupun penginapan yang ada.

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso S.H. mewakili Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. menyampaikan, dengan adanya kegiatan pendataan rumah kos dan penginapan, Polsek Kahayan Hilir akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun yang tinggal dirumah kos dan penginapan merasa aman dan nyaman.

“Tidak hanya melakukan pendataan, Bhabhinkamtibmas juga memberi imbauan kepada penghuni kost agar tidak acuh terhadap tetangganya jika mencurigakan segera melapor ke pihak berwajib hal ini bertujuan untuk mengatisipasi adanya orang orang yang memiliki paham radikalisme yang berakibat pada gangguan kamtibmas di wilayah Polsek Kahayan Hilir,” tutupnya.(Ehs)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.