Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotim – Bhabinkamtibmas Desa Cempaka Mulia Timur Polsek Cempaga Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Bripka Budi Hartono memimpin pelaksanaan gotongroyong dalam pembuatan badan jalan, Kamis (23/01/2020) siang.

Ketika dikonfirmasi, Bripka Budi membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Desa Cempaka Mulia Timur saat ini sedang gencar – gencarnya membuat badan jalan yang menuju ke Kelompok Tani Karya Timur Bersama.

“Jadi untuk diketahui, kami bersama – sama perangkat desa dalam hal ini Kepala Desa Cempaka Mulia Timur beserta masyarakat lainnya sekarang sedang bahu membahu guna mempercepat pembuatan badan jalan. Bahkan, alat berat sengaja kami datangkan dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Diterangkannya, alat berat yang dipergunakan tersebut merupakan iuran anggota Kelompok Tani Karya Timur Bersama. “Semoga dengan dibangunnya jalan ini nantinya dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat ketika mereka akan bertani maupun berkebun,” harapnya.

Disamping itu, ayah dari tiga putra ini juga mengharapkan dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dapat mempengaruhi pola pikir masyarakat itu sendiri yang berujung pada terciptanya SDM unggul Indonesia maju.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.