Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Tugas pelayanan kepolisian khususnya satuan Lalu Lintas dalam melayani masyarakat dituntut untuk memberikan pelayanan yang Prima, salah satunya dalam pelayanan di Satpas SIM Polres Bartim, Selasa (14/1/2020) pukul 07.00 – 15.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng khususnya dalam melayani Masyarakat dalam pembuatan Surat Ijin Mengemudi (SIM) di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM Polres Bartim, kegiatan tersebut salah satunya yakni sebelum Pemohon melaksanakan Ujian dalam Pembuatan SIM petugas Satpas memberikan pemahaman tentang tata cara pelaksanaan ujian Baik Tertulis maupun praktek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar pemohon SIM dalam melaksanakan Ujian bisa memahami serta bisa melaksanakan dengan baik dan lancar sehingga diharapkan masyarakat akan merasa terbantu dengan apa yang di lakukan oleh petugas Satpas SIM.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I,K, M.H., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E. menjelaskan, kegiatan ini secara rutin kami lakukan setiap hari pada Jam dinas agar masyarakat pemohon SIM merasa terbantu dan merasa dilayani dengan baik.,” jelas Kasat.(Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.