Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Memberikan pelayanan prima, petugas Satlantas Polres Katingan, Polda Kalteng rutin hadir ditengah masyarakat dengan bentuk pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman di Kota Kasongan dan Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Rabu (15/1/2020) pukul 06.15 WIB.

Dalam pelaksanaannya petugas Satlantas tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Petugas Satlantas di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Katingan AKP Waryono, saat memimpin apel pagi Satlantas menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjawali dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Katingan. Diharapkan masyarakat dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar serta mematuhi segala peraturan,” ucapnya. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.