Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Menciptakan Suatu Kondisi Arus Lalu Lintas yang aman dan lancar merupakan salah satu tanggung jawab anggota Polri yang diemban oleh Satuan Lalu Lintas Polres Gunung Mas, pada Kamis (17/10/2019) pukul 06.00 WIB.

Sama seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Gunung Mas melaksanakan gatur pagi guna menciptakan ketertiban dan keselamatan berkendara.

Kasat Lantas Polres Gunung Mas IPTU Rachmat Endro S, S.E., M.Ikom Melalui KBO Sat Lantas menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika jam masyarakat berangkat ke kantor maupun ke sekolah.

Selain mengantisipasi kemacetan, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas yang menjadi potensi kecelakaan.

Personil Sat Lantas Polres Gunung Mas tidak hanya mengatur arus lalu lintas, memberikan himbauan tentang kamtibmas juga himbauan mengenai keselamatan dalam berlalu lintas.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada dijalan baik dipagi hingga malam hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.(ray/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.