Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Upaya pencegahan terhadap Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan oleh Polres Kotawaringin Barat (Kobar) setelah sebelumnya melaksanakan bersih-bersih diruangan dan sekitar kantor Polres dan Polsek jajaran serta melakukan penyemprotan disinfektan di dalam kota Pangkalan Bun.

Pagi ini, Kamis (26/3/2020) pukul 07.00 Wib personil Polres Kobar yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Kab. Kobar mengikuti apel gelar pasukan dan perlengkapan yang bertempat di Kantor Pemda dan dipimpin langsung oleh Bupati Kobar dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan bahwa aepl gabungan tersebut bertujuan untuk mengecek kekuatan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam penanggulangan penyebaran Virus Corona.

“Tim tersebut juga akan melaksanakan edukasi kepada masyarakat secara Show Of Force tentang cara penanggulangan penyebaran Virus Corona dan cara hidup bersih sekaligus melakukan penyemprotan disinfektan di daerah yang dianggap rawan penyebaran virus,” jelas Dharma.

Ia menambahkan, semua orang berharap tentunya wabah Corona ini segera dapat ditangani dan musnah selama-lamanya sehingga masyarakat tidak akan khawatir lagi untuk melakukan kegiatan seperti biasanya. (4dh3)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.