Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat adalah respon cepat terhadap aduan dari masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh anggota piket Polsek Sabangau jajaran Polres Palangka Raya merespon cepat kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi di Jl. Mahir Mahar Km 12 Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya, Jum’at (7/12/2018) pukul 13.50 WIB.

Dipimpin Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Regu III Polsek Sabangau Aiptu Asep Sopandi langsung meluncur ke TKP laka lantas bersama dua anggotanya Aipda F.E Sihotang dan Bripka Supriyanto.

Saat sampai di TKP anggota Polsek Sabangau ini langsung membagi tugas untuk segera membantu korban atas nama Suderman dan dua anggota mengatur lalulintas.

“Untuk korban atas nama Suderman yang mengalami luka-luka langsung kami bawa ke Rumah Sakit Kalampangan untuk mendapatkan perawatan atas lukanya, sedangkan istri dan anak korban, alhamdulillah tidak mengalami luka-luka,” terang Asep panggilan Aiptu Asep Sopandi.

Menurutnya, kecelakaan terjadi karena korban menghindari mobil yang melaju kencang dan masuk jalur korban, sehingga untuk menghindari tabrakan korban menepi ke pinggir, namun kendaraan yang dikendarai oleng dan akhirnya terjatuh. Sedangkan pengendara mobil langsung kabur.

Sementara itu, Kapolsek Sabangau Ipda Yusuf Priyo W., S.H. saat dihubungi secara terpisah mengatakan, Jalan Mahir Mahar adalah jalur rawan kecelakaan. “Saya harap para pengguna jalan agar berhati-hati dalam mengendarai kendaraan, jangan ngebut, patuhi peraturan lalu lintas dan saling mengalah sesama pengguna jalan,” kata Kapolse.(ngd/Sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.