Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Kehadiran Polisi diharapkan dapat memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat pada saat pelaksanaan ibadah. Seperti ibadah Shalat Jum’at.

Satlantas Polres Gunung Mas secara rutin menurunkan anggotanya melakukan pengamanan dan pengaturan di sejumlah masjid-masjid yang berada di Kecamatan kurun Kabupaten Gunung Mas seperti Masjid Nurul Yaqin di Jalan Sangkurun kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Jumat (29/11/2019) pukul 11.30WIB

Kasatlantas Polres Gumas Iptu Rachmat Endro S, S.E., M.Ikom. melalui anggota satlantas Polres Gumas Brigadir Satrya Panalu  mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh anggota Satlantas, sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah Shalat Jum’at.

Terutama pada lokasi parkir, baik di dalam area masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jama’ah saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

Selain melakukan pengamanan, anggota Satlantas di wajibkan memberikan imbauan kepada para jamaah yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan kunci tambahan dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara. (ray/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.