Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum dengan didampingi Wakapolresta, Kabagops dan Kasatresnarkoba menggelar konferensi pers terkait penangkapan dua terduga pengedar Narkotika jenis sabu oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Selasa (11/02/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Pada kegiatan yang berlangsung di Lobi Mapolresta Palangka Raya tersebut, Kapolresta mengungkapkan, kedua pelaku diamankan petugas karena kedapatan membawa empat kantong besar benda yang diduga merupakan Narkotika jenis sabu dengan berat mencapai 382,5 gram atau hampir setengah Kilogram.

Jaladri menuturkan, dari pengakuan pelaku berinisal S dan Y barang haram yang nilainya bisa mencapai milyaran rupiah tersebut rencananya akan dibawa dari Kabupaten Katingan menuju Pontianak, Kalimantan Barat.

“Itu menurut keterangan pelaku karena mobil yang mereka gunakan itu plat nya KB (Kalimantan Barat) dan keduanya juga mengaku diupah sebesar empat juta rupiah untuk mengambil sabu tersebut. Namun akan terus kita dalami,” beber Kombes Pol Jaladri.

“Semoga saja dengan ditangkapnya kedua pelaku ini menjadi pintu masuk untuk mengungkap jaringan peredaran gelap Narkoba di Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya,” imbuhnya.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pelaku telah diamankan di Mapolresta Palangka Raya dan tengah dilakukan pemeriksaan intensif terhadap keduanya. (bib/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.