Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Anggota Polsek Rakumpit beri himbauan saat mengamankan hiburan orgen tunggal di acara pernikahan warga Kelurahan Pager Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Sabtu (16/3/2019) pukul 19.30 WIB.

Hiburan orgen tunggal yang di adakan di kediaman orang tua mempelai di Jl. Tumbang Talaken Km 62 direncanakan akan berlangsung hingga pukul 23.30 WIB sesuai surat ijin yang di berikan oleh Polsek Rakumpit.

Di awal acara Kapolsek Rakumpit yang di wakili oleh Aipda Puryanto menghimbau kepada warga dan tamu undangan agar tidak mengkonsumsi minuman keras, selalu menjaga keamanan, ketertiban selama menikmati hiburan musik serta mengunci motor dengan kunci ganda.

“Saya juga menghimbau agar di saat pemilu nanti para tamu undangan dan masyarakat Kelurahan Pager berbondong – bondong menuju TPS di tanggal 17 April untuk mengunakan hak pilihnya, ingat suara anda menentukan perjalanan bangsa Indonesia lima tahun ke depan,” kata Puryanto.

Di sela-sela melayani tamu undangan yang hadir pak Junaedi mengucapkan terima kasih pada personel Polsek Rakumpit dan Babinsa yang hadir, “Saya selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada pak polisi dan bapak Babinsa yang bersedia hadir dan berkenan menjaga keamanan selama acara.”

Orgen tunggal di acara pernikahan pak Junaedi dimeriahkan oleh penyanyi lokal dan berlangsung cukup meriah.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.