Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Terciptanya rasa Aman dan lancar dalam berlalu lintas adalah tugas Polri, terkait hal itu Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Gencar Lakukan Sosialisasi, Kamis (23/1/2020) pukul 09.00 – 10.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Bartim, Jajaran Polda Kalteng yang dipimpinan oleh Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanitdikyasa) Brigadir Kepala (Bripka)Lewie bersama Bripka Yohanes terhadap Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tamiang Layang, Kab.Brtim,Prop. Kalteng.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Lewie selaku Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bartim mengajak kepada seluruh pegawai RSUD Tamiang Layang untuk selalu menggunakan helm SNI pada saat berkendara dan dipastikan helmnya dalam keadaan di Klic serta mengajak agar Pegawai Rumah Sakit untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I,K, M.H., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E,M.M., menjelaskan “Kegiatan ini kami lakuman seca rutin ke semua kalangan masyarakat yang ada di Kab.Bartim agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga kita harapkan semua warga Bartim menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.,” jelas Kasat.(Ar/Sam).

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.