Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Kasattahti Polres Palangka Raya Ipda Sukrianto bersama anggota melakukan pengecekan pemungutan suara di TPS Khusus di wilayah Kota Palangka Raya, Rabu (17/4/2019) siang.

Di pemilu tahun 2019 jumlah pemilih yang mencoblos di TPS khusus berjumlah 471 pemilih yang terbagi di TPS khusus Lapas klas II.A ( TPS 104), Jl. Tjilik Riwut Km. 2 sebanyak 212 pemilih, TPS khusus Rutan klas II.A ( TPS 80) Jl. Tjilik Riwut Km. 5 sebanyak 220 pemilih,TPS Khusus Lapas Perempuan klas IIA, Jl. Tjilik Riwut Km. 40 sebanyak 14 pemilih
(Gabung TPS di Lapas Klas II.A), TPS khusus Rutan Polda Kalteng sebanyak 15 pemilih dan TPS Khusus Rutan Polres sebanyak 10 pemilih (Gabung dg TPS No.02, Kelurahan Bukit Tunggal).

Menurut Kasattahti Ipda Sukrianto hak pilih yang dimiliki oleh semua warga negara di jamin oleh undang-undang termasuk warga negara yang bermasalah dengan hukum.

“Kita awasi dan membantu pengamanan selama proses pemungutan suara dan Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan aman,” kata Ipda Sukri.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.